INIKAWAN

SITUS POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

20 PSK cantik dan masih muda asal china dan thailand terjaring razia operasi penyakit masyarakat

View post on imgur.com

Terjadi Razia Pada Jumat – Sabtu (6-7/1-2017) di kawasan Jakarta Barat Terjaring Kantor Keimigrasian Jakarta barat,sebanyak 20 Wanita Psk Di tempat Hiburan.

Akhir – akhir banyak berkeliaran dan menghibur pria hidung belang di berbagai tempat hiburan dan kost-kostan para wanita penghibur ini rata-rata kebanyakan kewarganegaraan asing.

‘Berkewarganeraan asing yang di mana mereka merupakan para tenaga kerja asing(TKA), mereka bekerja sebagai pemandu lagu,pemijat dan pelayanan sex, kemudian penari dance. 20 wanita penghibur ini kami jaring muali jumat hingga sabtu ini. mengatakan kepala seksi(kasi) Penindahkan dan keimigrasian kantor inigrasi kelas I Jakbar, Benget Steven.

Tempat Hiburan atau tempat kost-kostan kami sisir dan kami itu daptakan mereka ada yang tengah melayani kosumennya dan ada juga yang berjalan kaki hendak berangkat kerja ditempat hiburan malam. langsung kami amankan saat itu.

Kami imigrasi menyisir tempat kos-kosan di mangga besar. dari hasil operasi dari empat tempat, kos-kosan dan tiga tempat hiburan malam itu di dapati 20WNA. Sebanyak 15WNA Vietnam, 2WNA Tiongkok dan 3WNA Thailand.

Para TKA yang di amankan di kos-kosan, pemilik kos belum mengetahui pekerjaan pasti dan didalami sampai saat ini atas kasus tersebut. sementera lanjut para TKA yang terjaring di tempat hiburan malam sudah jelaskan aka pekerjaanya.

“Baik pemandu lagu hingga prositusi juga. rata-rata , usia mereka relatif muda, yakni 19 hingga 35 tahun. tarif para WNA di tempat hiburan malam di mulai Rp. 1.5juta hingga Rp.5juta ke atas. sebelum di lakukan penangkapan para TKA. tim kami lebih dulu memantau kos-kosan , karaoke, diskotek dan tempat lainnya.Kami lalukan ini selama seminggu, sampai informasi yang kami dapat betul-betul akurat.

Seringkali, para pemilik tempat hiburan itu justru menyembunyikan para TKA di tempat aman. Sementara , kalau merazia di tempat hiburan sudah bocor lebih dulu. hasil banyak temukan para TKA Tersebut di kost-kostan.

Padahal dengan melihat tindakan para pemilik tempat hiburan malam dianggap telah melanggar pasal 68 dan 118 UU nomor 6 Tahun 2011 tentang ke imigrasian. bahkan mendapatkan ancaman kurungan penjara selama 5 tahun, dan denda sebesar Rp 500juta.

Kepala Kantor Imigrasi kelas I Jakarta Barat yakni abdul rahman mengatakan, demi menghindari soal adanya WNA bermasalah. pihaknya rutin menlakukan razia.

Kami para Polisi badan Narkotika nasional, maupun pemerintah kota (pemkot). petugas tak hanya menyisir di tempat hiburan atau kos-kostan, tapi juga mendatangi ke apartement mewahm cara di anggap cukup efektif cukup tekan WNA bermasalah.

“Namun dari hasil pemeriksaan sementara, izin tinggalnya bekerja. kami menduga kedatangan para WNA pastinyta ada sponsor. Namun kami mendalami lebih lanjut tentang siapa yang menjadi agen para TKA ini. Kami itu belum tahu siapa yang bawa mereka ke sini. merekanya dideportasi atau kena ancaman pidana maksimal selama 5 tahun maupun dendan Rp 500juta.

Pemeriksaan dilakukan, memastikan adanya dugaan pelanggan UU nomor 6 tahun 2011 soal keimigrasian. sementara pasal yang di duga di langgarkan para WNA adalah pasal 122. yaitu penyalahkan kedutaan para WNA ini masing-masing, penindakan tetap kami yang menangani.

Facebook Comments
Shares 0
INIKAWAN INIKAWAN.COM SITUS POKER DOMINO TERPERCAYA DI INDONESIA