INIKAWAN

SITUS POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Kepolisian indonesia atau BNN rokok elektrik mengandung Narkoba jenis baru

View post on imgur.com

INIKAWANBadan Narkotika Nasional Provins atau disingkat dengan (BNNP) Jawa Tengah belum lama ini telah mengungkap adanya penyalahgunaan narkoba pada rokok elektrik. Temuan tersebut juga masih terus didalami bersama BNN pusat.

Kepala BNN Komjen Budi Waseso memberitahukan, narkoba yang disisipkan oleh pelaku dalam rokok elektrik tersebut merupakan narkoba jenis baru. Karenanya saat ini pihaknya tengah meneliti kandungan zat dalam narkoba di dalamnya tersebut.

Sementara ini, itu masuk satu narkoba jenis baru. Karena baru pertama kali dipakai, ucap Budi Waseso di Pelabuhan Muara Angke, Pluit, Jakarta Utara, Jumat, tanggal (3/2/2017).

Jenderal bintang tiga yang akrab disapa Buwas ini menduga, narkoba jenis baru tersebut terdapat dalam cairan atau liquid yang biasa digunakan untuk rokok elektrik. Terus ada juga yang di alatnya. Kemudian dia akan berubah menjadi gas.

Menurut Buwas, narkoba tersebut sudah masuk ke dalam 46 jenis narkoba baru. Walaupun tidak menyebut secara rinci nama narkoba tersebut, Buwas memastikan aparat penegak hukum sudah dapat mengambil tindakan tegas atas peredaran narkoba dalam rokok elektrik. Itu sudah masuk dalam konstruksi hukum, tegas Buwas.

Facebook Comments
Shares 0
INIKAWAN INIKAWAN.COM SITUS POKER DOMINO TERPERCAYA DI INDONESIA