INIKAWAN

SITUS POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Misteri monalisa dan segitiga bermuda di pecahkan dengan cara ilmiah

Mungkin yang ada dibenak kita, misteri adalah suatu hal yang belum diketahui oleh pasti serta menimbulkan rasa keingintahuan banyak orang, dikarenakan misteri kebanyakan dipautkan oleh peristiwa menakutkan serta supernatural.

Kali ini kita akan membahas misteri dunia yang sudah berhasil diungkap secara ilmiah berdasarkan riset yang dilakukan oleh para ilmuwan, pasalnya perihal tersebut sudah bukan menjadi misteri. seperti apa hasilnya, mari sama – sama kita menyimak artikel di bawah ini.

View post on imgur.com

INIKAWAN-Kebanyakan turus pasti ingin singgah di salah satu pigura ternama buatan Leonard da Vinci, Monalisa. Lantaran terdapat objek yang sangat memikat dari senyum pigura wanita yang kabarnya merupakan seseorang pengasuh tersebut. Beberapa orang menjuluki senyum Monalisa mempunyai suatu ilusi visual.

Ternyata benar dugaan tersebut, dalam penelitian Universitas Sheffied Hallam dan juga Sunderland, setelah mengkaji lukisan La Bella Principessa karya Leonard da Vinci sebelumnya, bahwa da Vinci sengaja. Konsep terkini ini diklaim dapat menguak misteri senyuman Monalisa hingga selesai. dalam riset tersebut, para peneliti meninjau pigura La Bella Principessa, buatan da Vinci sebelum Monalisa.

Dalam pigura yang terbuat akhir abad empat belas, para peneliti menjumpai kecerdasan da Vinci buat memincut orang saat melewati lukisan tersebut. Berdasarkan para peneliti, dengan cara pencampuran corak warna yang handal, lukisan da Vinci telah mempengaruhi visi periferal ataupun pandangan tepi anda. pandangan periferal ialah pandangan seorang di sekitar objek yang diamati secara fokus.

Dengan metode pelarutan warna tersebut, pandangan kamu seakan terpedaya. rupa mulut pada gambar itu seakan berganti, senada dengan ceruk penglihatan kamu. metode tersebut dikenal sfumato, dapat diamati pada gambar Monalisa serta La Bella Principessa. berdasarkan para peneliti, penggambar lain mencoba memakai metode ini pada sebagian lukisannya.

View post on imgur.com

Segitiga bermuda terdapat dibagian barat samudera Atlantik. persisnya antara kepulauan Bermuda, Puerto Rico di Jamaica serta bagian selatan Florida, Amerika Serikat. Besar segitiga bermuda tersebut kurang lebih 1,2 juta km persegi dan terdiri dari 300 pulau yang ditempati 65.000 orang.

Segitiga bermuda ialah suatu kejadian gas akut normal, gas alam, setara bagaikan gas yang dibuahi sama air mendidih, terpenting gas metana, ialah terduga utama di balik lenyapnya sebagian pesawat terbang serta kapal laut. fakta dari reka cipta yang menuntun sudut pandang baru akan misteri yang membayang-bayangi alam semasa bertahun-tahun itu tertuang dalam jurnal American Journal of Physics.

Prof. Joseph Monaghan memelajari teori bersama-sama David May di Monash University, Australia. 2 teori dari riset itu ialah balon-balon besar gas metana muncul dari pangkal lautan. Tetapi penulis terkenal Ivan T Sanderson, telah memastikan area misterius ini sedari tahun 1960, bahwasannya area tersebut cenderung seperti ketupat dibandingkan segitiga.

Sanderson juga menyatakan bahwa kejadian sebading juga sering terjadi pada laut Jupang dan laut Utara. Secara penelitian ini, setiap gas metana yang keluar dari pangkal laut hingga mengudara akan menggoyahkan dan menenggelamkan pesawat atau kapal yang terperangkap dalam balon raksasa metana.

Facebook Comments
Shares 0
INIKAWAN INIKAWAN.COM SITUS POKER DOMINO TERPERCAYA DI INDONESIA