INIKAWAN

SITUS POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Wisata ke asia jangan lupa kunjungi 3 tempat yang bersejarah tapi serem

Tempat wisata dikunjungi bukan cuma karena panorama yang cantik. Sebuah destinasi juga dikunjungi karena cerita pilu yang ada di balik keberadaannya, seperti 3 destinasi di Asia Tenggara berikut.

Dark Tourism atau wisata kelam adalah kegiatan wisata mengunjungi objek wisata sejarah terkait tragedi kemanusiaan baik karena perang, konflik atau bencana alam. Di tempat ini, wisatawan bisa mengambil hikmah dari lembaran kelam sejarah manusia

The Killing Fields di Phnom Penh, Kamboja jadi salah satu destinasi yang ramai dikunjungi turis. Sesuai namanya, dulu The Killing Fields jadi tempat pembantaian banyak orang. Ya, kisah pilu memang melatar belakangi keberadaan lapangan ini.

View post on imgur.com

Bukan cuma pohon, masih banyak bagian dari Killing Fields yang digunakan untuk membunuh secara mengerikan. Bayangkan, di sanalah ribuan korban baik pria maupun wanita digorok lehernya hingga tewas mengenaskan.

Bukan menggunakan gergaji, para pembunuh ini menggunakan gerigi daun palem untuk mengeksekusi korban. Usai dibunuh, Killing Fields dibuat lubang besar. Seluruh korban dikubur massal di sana. Kurang lebih, ada 20.000 korban dikubur di sana.

Museum Forensik berada di lantai 2 Adulaydejvigrom Building, Rumah Sakit Siriraj, 2 Phrannok Road, Bangkok. Di dalam museum ini, wisatawan bisa melihat berbagai foto korban kecelakaan.

View post on imgur.com

Bukan cuma itu, foto korban pembunuhan juga ditampilkan. Bahkan, di sini tersimpan tengkorak dari seorang penjahat yang suka memakan anak kecil di tahun 1950-an. Agan Berani?
Hoa Lo Prison adalah penjara penuh cerita kelam di Hoan Kiem, Hanoi, Vietnam. Berbagai penindasan terjadi di dalam penjara tersebut. Mulai dari penyiksaan kejam hingga hukuman mati bagi narapidana dilakukan di penjara ini.

Kini, Hoa Lo Prison tidak lagi menjadi penjara. Ia telah berubah fungsi menjadi museum. Meski begitu, kesan seram tak bisa hilang dari Hoa Lo Prison.

View post on imgur.com

Di dalamnya, Anda tak lagi menemukan kamar-kamar penyiksaan. Yang ada adalah ruang pamer yang menceritakan penyiksaan kala Hoa Lo Prison masih menjadi penjara.

Puluhan patung yang menceritakan penindasan dipamerkan. Mulai dari hukuman pasung hingga hukuman mati ditunjukkan di sini. Bukan cuma itu, lukisan dinding yang menceritakan kekejaman juga ada.

Bahkan, cuplikan film dari adegan peperangan hingga bagaimana para narapidana ditangkap ada. Semuanya lengkap dengan cuplikan proses hukuman terjadi.

Facebook Comments
Shares 0
INIKAWAN INIKAWAN.COM SITUS POKER DOMINO TERPERCAYA DI INDONESIA